Reportase Gathering Riau - 12 Juni 2017

Alhamdulillah Gathering Riau telah selesai dilaksanakan, dan Alhamdulillah berjalan dengan lancar.
Acara yang dibuka oleh duet MC: Yoga dan Syukran membuat suasana yang awalnya serius menjadi santai, ditambah acara seminar ekonomi islam yang disampaikan oleh Bapak Karebet membuat audien menjadi makin paham tentang ekonomi dan bisnis yang berbasis islam.

Lalu tak kalah keren juga persentasi oleh ananda Syukran, Nadia, dan Awlia yangg membuat para audien semakin me...ngerti tentang LKMA 2017 Exploring Turkiye ini.

Dan yang terakhir adalah buka bersama di rumah Ibu Fitri, sekaligus serah terima bingkisan oleh Bapak Karebet kepada bapak Basri selaku orang tua angkatan 1 Ihsan (Mesir) dan angkatan 2 Digna (Yogya)
.
.
.
.
Sambutan
Ummu Awlia "Kami sekolahkan ananda ke Insantama agar lepas dari situasi seperti katak dalam tempurung... setiap kali ananda pulang, selalu saja ananda memberi tausiyah di rumah. Saya banyak belajar dari ananda. Saya juga tidak menyangka ananda akan berangkat ke Turki. Masya Allah... Alhamdulillah."
.
Safira, kelas 3 SMPIT Insantama_"Sekolah di Insantama benar-benar berbeda denga yang lain. Kepemimpinan benar-benar dilatih pada kami. Tsaqofah Islam sangat dikedepankan agar kami bisa berkepribadian Islam. Alhamdulillah."
.
Sekaligus testimoni dari pelaku sejarah LKMA 2016, Yoga Baktiawan Megpa asli Riau, "Sungguh proses yang harus dilalui dalam menjalankan LKMA itu sangat keras. Di sekolah ini kami benar-benar dididik ilmu kehidupan dengan basis tsaqofah Islam yang kuat."