Sisi Lain Petualangan Khas Pra LKMA 2017

Bi Idznillah.. sesungguhnya bersama kesulitan pasti ada kemudahan. Setelah sekian lama menanti hari dimana tantangan baru dimulai.

_"Pagi ini kita memulai kembali berbuat kebaikan. Dunia ini punya banyak lorong menuju gerbang cahayaNya, maka sudah sepantasnya kita menimbang dari sekarang akan lorong yang benar dengan berbuat kebajikan. Jika kemaksiatan menuntun kita pada kesulitan, maka mengapa kita ragu akan kebaikan? Kebaikan itu pasti butuh pengorbanan, dan pengorbanan akan berbuah pertolongan. Demikian pula yang Allah firmankan kepada kita 'sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan'. Semoga perjalanan ini menganugerahkan rahmat dari Allah SWT, jadikan program ini sebagai bentuk pengajaran yang tak terbilang."_ Begitu pesan dari buya kami, ustadz Muhibbudin sesaat setelah sholat subuh berjamaah di aula tercinta.

Ustadz Adhi Maretnas selaku perwakilan Yayasan Insantama Cendekia tak ketinggalan memberikan wejangan motivasi kepada delegasi Pra LKMA 2k17, sehingga membuat kami yakin bahwa hari ini kami akan memberikan hasil yang mumpuni dengan mengerahkan seluruh daya yang dimiliki untuk mewujudkan mimpi kami sejak duduk di bangku kelas XI.

Sebuah kegagalan itu sudah biasa, tapi bagaimana kita bisa bangkit lagi itu yang selalu melecut semangat buat kami. Selaras dengan kredo yang selalu digemakan pada kami : _Hasil memang tak pernah mengkhianati proses, maka nikmatilah prosesnya._  

Belajar dari pengalaman dan sadar akan tanggung jawab yang dipikulkan pada kami, maka momen ini kami manfaatkan untuk menguatkan kembali komitmen jelang pelepasan delegasi Pra LKMA Tour De Java. Bahwasanya, kami Azzavirtium bertekad Menjadi angkatan pertama dalam beramar ma'ruf nahi munkar. Semoga Allah SWT memudahkan kami dalam melaksanakan komitmen ini.

Alhamdulillah kami telah mendapatkan pelajaran sampai detik ini. Semua komitmen kami, sudah kami pikul di setiap pundak kami. Taqarrub ilallah tidak boleh lepas dari kami!

Bismillah... Perjalanan bersejarah pun kami mulai. Maka sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan. Karena hari ini, kami melihat kemudahan sedikit demi sedikit. Kami yakin, bahwa pertolongan Allah itu lebih dekat dari urat nadi sendiri.

Kami bersyukur akan hadirnya pembina-pembina kami yang tak lupa membimbing kami kepada kebajikan. Bi idznillah.. kebajikan akan berbuah pertolongan.

Terus doakan kami.

azzavirtium